Kamis, 26 November 2009

PC tools Antivirus 3.6

PC Tools AntiVirus terkemuka di dunia memberikan perlindungan terhadap virus, worm dan Trojan dengan cepat OnGuard ™ pembaruan dan teknologi.

Dengan PC Tools AntiVirus Anda dilindungi melawan yang paling jahat-ancaman cyber mencoba untuk mendapatkan akses ke PC dan informasi pribadi. Going online tanpa perlindungan terhadap cepat terbaru menyebarkan virus dan worm, seperti Netsky, Mytob dan Mydoom, dapat mengakibatkan infeksi dalam beberapa menit.

Sekali terinfeksi, virus biasanya akan mencoba untuk menyebarkan dirinya sendiri ke teman, keluarga dan rekan dengan mengakses kontak email Anda dan jaringan PC. Infeksi juga mungkin mengizinkan hacker untuk mengakses file pada PC Anda, gunakan itu untuk melancarkan serangan terhadap komputer lain dan situs web atau untuk mengirim email SPAM massal.

Itu sebabnya PC Tools AntiVirus terkemuka di dunia memberikan perlindungan, dengan pembaruan basis data yang cepat, OnGuard ™ real-time perlindungan dan sistem yang komprehensif pemindaian untuk memastikan sistem anda tetap aman dan virus gratis.

Download Software


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "PC tools Antivirus 3.6"

Posting Komentar